Monday 1st of July 2024
×

Baca Komik Until the Real One Shows Up Chapter 23 Bahasa Indonesia, Ada Tamu Tak Diundang!

Baca Komik Until the Real One Shows Up Chapter 23 Bahasa Indonesia, Ada Tamu Tak Diundang!

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah Until the Real One Shows Up yang kini akan memasuki chapter 23. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Until the Real One Shows Up adalah komik manhwa yang memiliki genre fantasi, sejarah, dan romatisme dan baru saja rilis pada tahun 2024 ini. Manhwa ini memiliki judul lain 진짜가 나타나기 전까지만 . Hingga kini, peggemar dari manhwa ini cukup banyak dan selalu dinantikan kelanjutannya.


Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romantis, "Until the Real One Shows Up" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Spoiler Link Baca Substitute Priest Chapter 23 Bahasa Indonesia, Heloise yang Pasrah dengan Kaisar!

Baca juga: Link Baca Manga Tokyo Ghoul Chapter 146 Bahasa Indonesia, Genjatan Senjata Untuk Serangan Terakhir!

Alur Kisah Manhwa Until the Real One Shows Up

[Kisah mengubah nasib yang dirusak oleh cinta, sekali lagi] Saya berani mengungguli tokoh protagonis, bahkan sebagai figuran dalam novel.Kupikir dengan kekuatan cinta, aku bisa mengubah takdir. Tapi itu semua hanyalah khayalan, dan semua orang akhirnya mati.

‘Jika aku bisa kembali, aku tidak akan pernah jatuh cinta padamu.’ Mungkin keinginan putus asaku terkabul, saat aku kembali ke tahun sebelum cerita aslinya dimulai. Tapi masalahnya adalah, tubuh ini milik 'Anastasia', penjahat terburuk yang terkenal!

Baca juga: Baca Manhwa BL Warning Heavy Rain Chapter 27 Bahasa Indonesia, Hubungan yang Begitu Romantis!

‘Jika aku terus seperti ini, pahlawan wanita itu akan muncul, dan aku akan dipenggal.’ Saya harus mencari cara untuk menyelamatkan hidup saya, dan saya tidak boleh jatuh cinta dengan pemeran utama pria. Saya berencana untuk hidup layak dan pergi sebelum pahlawan wanita yang sebenarnya muncul.

Sumber:

UPDATE TERBARU