Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manga Tokyo Ghoul Chapter 146 Bahasa Indonesia, Genjatan Senjata Untuk Serangan Terakhir!

Link Baca Manga Tokyo Ghoul Chapter 146 Bahasa Indonesia, Genjatan Senjata Untuk Serangan Terakhir!

--

KOMIKPEDIA - Bagi para penggemar manga dan anime yang menyukai genre dark fantasy, Tokyo Ghoul adalah bacaan wajib. Komik ini menawarkan cerita yang penuh dengan aksi, drama, dan misteri, dengan karakter-karakter yang tak terlupakan. Silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Lebih dari sekadar cerita tentang monster, Tokyo Ghoul adalah refleksi dari realitas manusia dan perjuangan mereka untuk menemukan tempat di dunia yang penuh dengan keraguan dan ketakutan.

Sinopsis Manga Tokyo Ghoul

Di balik gemerlapnya kota Tokyo, tersembunyi sebuah realitas kelam yang diwarnai pertempuran sengit antara manusia dan ghoul. Tokyo Ghoul, mahakarya Sui Ishida, mengantarkan kita pada petualangan menegangkan di tengah dunia penuh misteri dan kengerian.

Baca juga: Sinopsis Manga Tokyo Ghoul dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Menyelami Dunia Kelam Ghouls dan Manusia

Ken Kaneki, sang protagonis, memulai kisahnya sebagai mahasiswa biasa yang gemar membaca. Kehidupannya berubah drastis saat dia berkencan dengan Rize Kamishiro, gadis cantik yang ternyata adalah ghoul. Kaneki selamat dari serangan Rize, namun tubuhnya mengalami transformasi mengerikan. Dia menjadi setengah manusia, setengah ghoul.

Terjebak dalam dua dunia, Kaneki harus beradaptasi dengan realitas barunya. Dia harus belajar cara berburu dan memakan manusia untuk bertahan hidup, sekaligus menyembunyikan identitasnya dari ghoul dan CCG (Commission of Counter Ghoul), organisasi pemburu ghoul.

Baca juga: Pertarungan Makin Sengit! Lanjutan Link Baca Manhwa Ice Lord Chapter 6 English Indonesia Scan

Sumber:

UPDATE TERBARU