Wednesday 3rd of July 2024
×

Spoiler dan Link One Piece Chapter 1118 Bahasa Indonesia Luffy Bawa Sekutu Tak Terduga yang Mengubah Semuanya

Spoiler dan Link One Piece Chapter 1118 Bahasa  Indonesia Luffy Bawa Sekutu Tak Terduga yang Mengubah Semuanya

--

Komikpedia - One Piece adalah serial legendaris yang menceritakan petualangan kelompok Topi Jerami yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy.  Jika kamu adalah penggemar jejepangan, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan legends yaitu One Piece. 

Dari dulu hingga kini, cerita yang dibawakan One Piece dapat dibilang konsisten dan tetap seru. Karena itulah, ia memiliki banyak fans dari berbagai belahan dunia yang setia menunggu. One Piece sampai saat ini masih sangat populer dan banyak diikuti oleh para penggemar setianya hingga bertahun-tahun.


Berikut adalah informasi terkini mengenai Spoiler dan Link One Piece Chapter 1118 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Link Baca The Wild Flower of the Palace Chapter 1-54 Bahasa Indonesia, Begini Kalau Kamu Hidup di Era Joseon

Baca juga: Baca The Wild Flower of the Palace Full Chapter Sub Indo dan Sinopsisnya Kisah Putra Mahkota Kekaisaran Taesa yang Bandel

Baca juga: Baca Manhua The World’s Best Engineer Chapter 148 Bahasa Indonesia, Tonton Aksi Lloyd Nantangin Cephyrus di Sini

Spoiler Manga One Piece Chapter 1118

Pada chapter kali ini terungkap kalau Iron Giant minta maaf bukan lantaran mengkhianati Joy Boy. Namun karena dia gagal menjalankan misi untuk merobohkan kastil Pangea dan mencuri harta karun nasional Mariejoa.

Sebetulnya Iron Giant dikirim oleh Joy Boy untuk menghancurkan Mariejoa dan mengambil harta karun nasional di dalamnya. Harta Karun itulah yang menjadi kunci bangkitnya klan D dan kerajaan kuno di era sekarang.

Lantas apa yang akan terjadi? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU