Friday 5th of July 2024
×

Link Baca The Wild Flower of the Palace Chapter 1-54 Bahasa Indonesia, Begini Kalau Kamu Hidup di Era Joseon

Link Baca The Wild Flower of the Palace Chapter 1-54 Bahasa Indonesia, Begini Kalau Kamu Hidup di Era Joseon

--

Komikpedia - Baca Link Baca The Wild Flower of the Palace Chapter 1-54 Bahasa Indonesia! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! Manhwa The Wild Flower of the Palace Bahasa Indonesia kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkdeapi dengan teks atau balon teks. Namun kini kamu bisa membacanya di situs online.


Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Baca juga: Semangat yang Membara! Lanjutan Link Baca Manhwa Mightiest Melee Magician Chapter 35 English Scan Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 508 Bahasa Indonesia Yujin, Yuseong, dan Mandeok Ternyata Dulunya Juga Korban Bully

Baca juga: Link Baca Lookism Chapter 509 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Pertarungan Jonggun Melawan Mandeok

Sinopsis The Wild Flower of the Palace

Putra Mahkota Kekaisaran Taesa yang terkenal bandel, Lee Hun, akan melakukan apa pun untuk menjadikan rakyat biasa yang dia sukai menjadi selirnya. Termasuk menjalin pernikahan tanpa perasaan dengan putri jenderal, Seo Ryuha.

Namun, Seo Ryuha yang dia kira hanya gadis biasa, ternyata adalah wanita perkasa penuh karisma! Setelah melewati malam pertama yang berdarah secara tak terduga, Lee Hun baru menyadari bahwa semua sudah terlambat.

 

Ini adalah kisah Lee Hun dan Kekaisaran Taeha yang terguncang di bawah rencana Seo Ryuha! Lantas bagaimana kelanjutannya? Mari simak selengkapnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU