Thursday 4th of July 2024
×

Baca Manhwa Lookism Chapter 508 Bahasa Indonesia Yujin, Yuseong, dan Mandeok Ternyata Dulunya Juga Korban Bully

Baca Manhwa Lookism Chapter 508 Bahasa Indonesia Yujin, Yuseong, dan Mandeok Ternyata Dulunya Juga Korban Bully

--

Komikpedia - Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa Lookism Chapter 508 Bahasa Indonesia Terbaru di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Kamu bisa simak hingga usai artikelnya di sini! 

Kita bisa melihat kalau akhirnya terbongkar identitas PHS dengan menunjukkan kalau ia memiliki ikatan dengan Jin Young. Di sisi laain Jonggun yang masih berpihak pada Choi Dongsoo akan bertarung sekali lagi dengan Hyung Seok.


Ketika Hyungseok pingsan usai dihajar oleh Jonggun, seluruh anggota Ilhae bersatu untuk melawannya. Semua pasukan sudah habis namun Yoojin amsih memiliki cara untuk bertahan yakni dengan menyatukan Hostel, God Dog dan petinggi anak perusahaan Ilhae yang lainnya

Di sisi lain, Jonggun tampak bersemangat karena ia akan melawan anak didiknya. Janghyun sendiri sudah siap untuk meruntuhkan HNH Group. Sementara Shio Oni ditahan oleh para ketua 4 men crew, Yoojin dalam perjalanan untuk mendapatkan gulungan merah itu yang membuat Jonggun murka. 

Baca juga: Semangat yang Membara! Lanjutan Link Baca Manhwa Mightiest Melee Magician Chapter 35 English Scan Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Mightiest Melee Magician Chapter 34 RAW Indonesia Sub, Menarik Simpati Raja

Baca juga: Berlanjut ke Musim Baru? Spoiler Link Baca Manhwa Taste Of A Boss Chapter 42 English Indonesia Scan

Namun Jonggun kali ini akan melawan Mandeok yang sudah berjanji untuk melindungi Yoojin apapun yang terjadi dan menyerahkan gulungan merah itu padanya. Lantas siapakah yang akan keluar sebagai pemenang kali ini? Simak selengkapnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU