Friday 5th of July 2024
×

Baca The Wild Flower of the Palace Full Chapter Sub Indo dan Sinopsisnya Kisah Putra Mahkota Kekaisaran Taesa yang Bandel

Baca The Wild Flower of the Palace Full Chapter Sub Indo dan Sinopsisnya Kisah Putra Mahkota Kekaisaran Taesa yang Bandel

--

Komikpedia - Yuk sinak informasi berikut ini mengenai link Baca The Wild Flower of the Palace Full Chapter Sub Indo dan Sinopsisnya yang wajib banget untuk kamu tau. Mari ikuti informasi selengkapnya di bawah ini?

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 49 Bahasa Indonesia Taekjoo Niat Mau Balas Dendam Atau Ketagihan Sama Psikopat Bogdanov

Baca juga: Baca Manhwa Codename Anastasia Chapter 50 Bahasa Indonesia Dibuang Negara dan Hampir Tewas, Taekjoo Cuma Mau Balas Dendam

Baca juga: Link Baca Kami Wa Game Ni Ueteiru Full Chapter Manga Sub Indo Begini Jadi Pertarungan Umat Manusia vs Dewa!

Sinopsis The Wild Flower of the Palace

Putra Mahkota Kekaisaran Taesa yang terkenal bandel, Lee Hun, akan melakukan apa pun untuk menjadikan rakyat biasa yang dia sukai menjadi selirnya. Termasuk menjalin pernikahan tanpa perasaan dengan putri jenderal, Seo Ryuha.

Namun, Seo Ryuha yang dia kira hanya gadis biasa, ternyata adalah wanita perkasa penuh karisma! Setelah melewati malam pertama yang berdarah secara tak terduga, Lee Hun baru menyadari bahwa semua sudah terlambat.

Ini adalah kisah Lee Hun dan Kekaisaran Taeha yang terguncang di bawah rencana Seo Ryuha! Lantas bagaimana kelanjutannya? Mari simak selengkapnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU