Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhua The World’s Best Engineer Chapter 148 Bahasa Indonesia, Tonton Aksi Lloyd Nantangin Cephyrus di Sini

Baca Manhua The World’s Best Engineer Chapter 148 Bahasa Indonesia, Tonton Aksi Lloyd Nantangin Cephyrus di Sini

--

Namun, kebingungan melanda ketika Kim Soo-Ho menyadari bahwa kekayaannya akan segera hancur. Dia pun merasa bertanggung jawab untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Berpikir keras, dia menyusun rencana untuk tidak hanya merancang kembali harta miliknya, tetapi juga membangun serta menjualnya.

Keseluruhan proses ini menjadi suatu tantangan yang membutuhkan kecerdasan dan kreativitas Kim Soo-Ho sebagai seorang insinyur sipil yang mendadak berada dalam dunia aristokrasi.


Baca juga: Baca The Wild Flower of the Palace Full Chapter Sub Indo dan Sinopsisnya Kisah Putra Mahkota Kekaisaran Taesa yang Bandel

Baca juga: Link Baca The Wild Flower of the Palace Chapter 1-54 Bahasa Indonesia, Begini Kalau Kamu Hidup di Era Joseon

Spoiler The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 148 Bahasa Indonesia

Kini kita bisa melihat kalau ternyata Llyod sendiri menunjukkan kekuatannya untuk melindungi para anggotanya. Namun Llyod beruntung akrena ia mendapatkan Heart of Winter yang bisa membuat jantungnya tetap berdetak. Kini Lloyd berhasil menunjukkan pengaruhnya di istana.

Sementara itu Cephyrus sendiri mulai berada di pihak Lloyd. Namun sementara itu Summon terkuat untuk Lloyd mulai hadir di dunia ini. Penasaran? Simak kisah serunya di sini! 

Link The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 148 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU