Monday 1st of July 2024
×

Baca Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 28 Bahasa Indonesia Keberadaan New Moon Mulai Terungkap

Baca Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 28 Bahasa Indonesia Keberadaan New Moon Mulai Terungkap

--

KOMIK - Kali ini kami akan menyampaikan informasi yang membahas mengenai Lanjutan Baca Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 28 Bahasa Indonesia. Simak selengkapnya di sini!

Jeong kemudian membuka sebuah buku yang tersegel dan membacanya, yang berisi tulisan-tulisan berdarah. Awalnya, Jeong mengalami kesulitan dalam memahami kalimat-kalimat tersebut dan meminta bantuan Jeong. Namun, Jeong tidak meresponsnya karena masih marah bahwa mereka terhubung.


Namun, Jeong dengan rasa penasaran mencoba untuk menguraikan kalimat-kalimat tersebut dan akhirnya memahaminya serta mengucapkannya.

Tiba-tiba, buku itu terserap ke dalam tangannya, membuatnya heran. Jeong awalnya terkejut karena Jeong bisa membaca kalimat-kalimat yang ada di dalam buku tersebut, dan akhirnya ia menyerah pada egonya untuk mengajarkan Jeong.

Baca juga: Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 162 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Gu Changge Setrum Satu Penjara

Baca juga: Link RAW Manhua The Villain of Destiny Chapter 163 Bahasa Indonesia dan Jadwal Updatenya Terbaru, Ah Chen Tewas di Tangan GuChangge

Baca juga: Link Baca Manhwa Manager Kim Chapter 144 Bahasa Indonesia Jincheon Masih Naif Lawan Suami Takut Istri

Sumber:

UPDATE TERBARU