Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Manager Kim Chapter 144 Bahasa Indonesia Jincheon Masih Naif Lawan Suami Takut Istri

Link Baca Manhwa Manager Kim Chapter 144 Bahasa Indonesia Jincheon Masih Naif Lawan Suami Takut Istri

--

Komikpedia - Cek langsung link Baca Manhwa Manager Kim Chapter 144 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:


Baca juga: Baca I The Villainess Just Wants to Live in Peace! Chapter 19 Bahasa Indonesia Insomnia Askan Makin Parah

Baca juga: Baca The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 138 Indonesia Hampir Kehilangan Anak, Ben dan Rania Malah Makin Lengket

Baca juga: Link Baca The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 137 Bahasa Indonesia Reuni Benedict dan Rania Berlangsung Super Romantis

Komik yang diciptakan oleh PTJ cartoon company Academy ini mengisahkan tentang, Manajer Kim, seorang ayah yang melepas pekerjaannya sebagai agen khusus dan memiliih kehidupan biasa untuk memberikan kehidupan normal kepada putrinya Minji.

Namun suatu hari Minji menghilang tanpa jejak, sehingga Manajer Kim harus turun tangan untuk mencari putrinya! Saat ia turun tangan, maka semua musuh harus berhati-hati.

Spoiler Manager Kim Chapter 144

Kali ini Pak Kim berhasil mendapat bonus uang senilai 500 juta. Namun ia bisa mendpatkan bonus lebih banyak jika berhasil menangkap klien yang akan diincarnya kali ini, Klien yang menduduki posisi tinggi di bidang hukum. 

Namun siapa sangka saat kembali ke Ares Pak Kim mendapatkan misi baru lagi bersama sang anak baru untuk menuju ke Area Industri di Ulsan dan menyelesaikan konflik yang ada di sana. 

Sumber:

UPDATE TERBARU