Wednesday 3rd of July 2024
×

Link RAW Manhua The Villain of Destiny Chapter 163 Bahasa Indonesia dan Jadwal Updatenya Terbaru, Ah Chen Tewas di Tangan GuChangge

Link RAW Manhua The Villain of Destiny Chapter 163 Bahasa Indonesia dan Jadwal Updatenya Terbaru, Ah Chen Tewas di Tangan GuChangge

--

Komikpedia - The Villain of Destiny memiliki genre action drama fantasy. Wah bisa terbayangkan kan gimana kerennya manhua ini. Tak heran jika The Villain of Destiny memiliki banyak sekali pembaca setia dan penggemar juga tentunya.

Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca The Villain of Destiny Chapter 163 Bahasa Indonesia terbaru yang seru!

Sinopsis Manhua The Villain of Destiny


Mengisahkan tentang salah satu tokoh yang bernama Gu Changge yang mana dia telah menyadari bahwa dirinya telah masuk ke dalam sebuah fantasi.

Dalam kisahnya dia menjadi tokoh protagonis, akan tetapi dia memiliki sumpah bahwa dirinya akan melakukan balas dendam. Sebenarnya Gu Changge sangat beruntung. Hal ini dikarenakan hampir semua wanita yang ada dalam tokoh manhua ini sangat tergila – gila padanya. Bahkan dimanpun kakinya berpijak semua orang menyukai dan menghormatinya. Hingga banyak sekali orang yang iri dengannya.

Namun, meski dengan segala keuntungan yang dia miliki tak membuat Gu Changge lengah. Harkat dan martabat harga dirinya lebih tinggi dibandingkan semua itu. Sehingga dia tak mudah jatuh dan terlena hanya karena pujian saja.

Baca juga: Link Baca The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 137 Bahasa Indonesia Reuni Benedict dan Rania Berlangsung Super Romantis

Baca juga: Link Manhwa RAW I Became My Son's First Love Chapter 11 Bahasa Indonesia Makin Hot, Azael Mana Tahan Sih

Baca juga: No Sensor! Baca I Became My Sons First Love Chapter 10 Bahasa Indonesia Semakin Panas, Azazel Mana Tahan Sih

Sumber:

UPDATE TERBARU