Friday 5th of July 2024
×

No Sensor! Baca I Became My Sons First Love Chapter 10 Bahasa Indonesia Semakin Panas, Azazel Mana Tahan Sih

No Sensor! Baca I Became My Sons First Love Chapter 10 Bahasa Indonesia Semakin Panas, Azazel Mana Tahan Sih

--

Komikpedia - Spoiler uncensored dan Link Baca I Became My Sons First Love Chapter 10 Bahasa Indonesia Lengkap, Klik di Sini Untuk Membaca kisah serunya yang sayang banget kalau dilewatkan! Ikuti selengkapnya! 

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Link Baca The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 137 Bahasa Indonesia Reuni Benedict dan Rania Berlangsung Super Romantis

Baca juga: Baca The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 138 Indonesia Hampir Kehilangan Anak, Ben dan Rania Malah Makin Lengket

Baca juga: Baca I The Villainess Just Wants to Live in Peace! Chapter 19 Bahasa Indonesia Insomnia Askan Makin Parah

Sinopsis Manhwa I Became My Sons First Love

Eve Jenna, seorang wanita bangsawan pedesaan miskin yang hanya memiliki kecantikan dan kesadaran akan kenyataan, menjadi Countess keempat di Hound County, yang mengincar biaya bulanan untuk menjaga martabat bangsawan.

Di tahun ketiga pernikahannya yang penuh stabilitas meski tanpa cinta, tiba-tiba suaminya meminta cerai. Dan di malam yang sama, putra pertama suaminya, Azazel, yang membencinya, datang mengunjunginya dengan lamaran yang tidak masuk akal dan tanpa senyuman sedikit pun di wajahnya.

“Mengapa kamu tidak menikah denganku?”

Sumber:

UPDATE TERBARU