Monday 8th of July 2024
×

Update Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 145 Sub INDO dan Spoiler Ada Berondong Menggoda Jeongmin

Update Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 145 Sub INDO dan Spoiler Ada Berondong Menggoda Jeongmin

--

Spoiler From Dreams to Freedom Chapter 145

Pada chapter kali ini terlihat kalau Siyoon kembali menghampiri Jeongmin dan keduanya pun berusaha untuk membicarakan perasaan mereka masing-masing dengan jujur. Jeongmin marah karena Siyoon meninggalkannya, namun di sisi lain ia merasa lega karena Siyoon kembali.

Namun di sisi lain kita bisa melihat bahwa ada seorang berondong yang menggoda Jeongmin. Bagaimana reaksi Siyoon kali ini? Lantas apa yang akan terjadi setelah ini semua? Ikuti kisahnya di sini!


Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 561 Bahasa Indonesia Diam Senyum Manis, Bergerak Bikin Nangis

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 561 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Biarkan Adik Ling Yue Ditelan Kegelapan?

Baca juga: Link Baca Manhwa The First Commandment Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik BL Terbaru Kisah Pria Omega dan Alpha

Link Baca From Dreams to Freedom Chapter 145 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: KLIK DI SINI!

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU