Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa The First Commandment Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik BL Terbaru Kisah Pria Omega dan Alpha

Link Baca Manhwa The First Commandment Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik BL Terbaru Kisah Pria Omega dan Alpha

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu The First Commandment yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih erlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah The First Commandment yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL The First Commandment Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Manga The Hero Who Seeks Revenge Shall Exterminate with Darkness Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lain!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Special Civil Servant Full Chapter Bahasa Indonesia, Menjaga Kehidupan Para Manusia

Alur dan Sinopsis Manhwa BL The First Commandment

“Aku bilang aku akan melakukan apa pun untukmu.” Saratov, kota tempat sebagian besar imigran Rusia menetap. Alexei, seorang anggota mafia, harus melindungi adik satu-satunya, Velerei, sebagai perintah pertamanya. Dia menyembunyikan masa lalu dan rahasianya sambil terobsesi pada Valerie, yang membencinya.

Dia mengumumkan bahwa dia akan berangkat ke New York bersama Omega Rian, yang mengaku sebagai sponsornya. Alexei mengetahui bahwa Rian adalah kerabat Khaleesi, seorang petugas polisi yang mengincar bosnya.

Mereka mencoba memisahkan keduanya, tapi Valerie menolak untuk mendengarkan. Pada akhirnya, Alexei membuat keputusan berisiko untuk melindungi adiknya...

Baca juga: Baca Manhua Nan Hao & Shang Feng Bahasa Indonesia Full Chapter, Sebuah Komedi Dua Anak Lelaki SMA Biasa

Sumber:

UPDATE TERBARU