Thursday 4th of July 2024
×

Baca Manhua Nan Hao & Shang Feng Bahasa Indonesia Full Chapter, Sebuah Komedi Dua Anak Lelaki SMA Biasa

Baca Manhua Nan Hao & Shang Feng Bahasa Indonesia Full Chapter, Sebuah Komedi Dua Anak Lelaki SMA Biasa

--

Komikpedia - Komik china (manhua) semakin banyak diminati oleh kebanyakan orang terutama tentang genre Martial art dan Kultivasi yang menjadi cukup populer dikalangan pembaca komik terutama komik yang sudah berbahasa indonesia.

Ada tersedia banyak judul komik manhua genre martial art yang bisa kamu baca secara gratis disitus website atau aplikasi komik online tanpa perlu membayar atau berlangganan. Salah satu komik china yang bisa di baca adalah Nan Hao & Shang Feng.


Baca juga: Melawan Musuh Tak Terhingga! Spoiler Link Baca Manhwa The Heir Of Mythical Heroes Chapter 51 English Indonesia Scan

Baca juga: Link Baca Manhwa I Was Just Having Fun With The Time Limit Chapter 22 Bahasa Indonesia, Berpindah ke Tempat yang Tak Terduga!

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhua Nan Hao & Shang Feng Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsisnya yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Sinopsis Manhua Nan Hao & Shang Feng Bahasa Indonesia Full Chapter

Komik Nan Hao & Shang Feng (Nan Hao & Shang Feng) adalah seri Manhua yang dibuat oleh 9.29 dan bergenre Komedi. Komik ini memiliki sinopsis singkat sebagai berikut : Sebuah komedi tentang dua anak lelaki SMA biasa.

Authors: Brownie
Artists: Brownie
Genres: Manhua , Shoujo(G) , Shounen(B) , Comedy , School Life , Slice of Life
Original language: Chinese
Translated language: Indonesian
Read direction: Left to Right
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2019

Baca juga: RAW Baca Manga Blue Lock Chapter 266 Bahasa Indonesia, Tendangan Penentu Kemenangan

Sumber:

UPDATE TERBARU