Tuesday 2nd of July 2024
×

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 561 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Biarkan Adik Ling Yue Ditelan Kegelapan?

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 561 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Biarkan Adik Ling Yue Ditelan Kegelapan?

--

Komikpedia - Kamu suka baca manhua aksi dengan kisah seru dan adegan fantasi keren? Maka manhua Magic Emperor adalah judul yang wajib kamu baca! Berikut adalah informasi terkini mengenai Magic Emperor dalam Chapter 561 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Magic Emperor sendiri merupakan manhua terpopuler saat ini. Manhua adalah sebutan untuk komik berbahasa Mandarin yang berasal dari Tiongkok Daratan, Hong Kong, dan Taiwan.


Baca juga: Manhwa I Am Trying to Divorce My Villain Husband, but We Have a Child Chapter 110 Bahasa Indonesia, Seon Kaget Karena Adiknya

Baca juga: Baca I Am Trying to Divorce My Villain Husband, but We Have a Child Chapter 109 Bahasa Indo, Adeknya Ngajak Nikah Terus

Sinopsis Komik Magic Emperor 

Manhwa Magic Emperor yang dibuat oleh komikus bernama Wuer Manhua, Ye Xiao ini bercerita tentang Zhuo Yifan yang memiliki warisan Kaisar Iblis kuno. Zhuo Yifan pada suatu saat menemui kesialan karena dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya sendiri.

Setelah terlahir kembali, kekuatannya kembali ke nol dan dia terjebak. Ia tidak diberi pilihan selain menjadi pengurus rumah tangga satu-satunya Keluarga Luo. Dari menjadi Kaisar Sihir hingga menjadi pengurus rumah tangga yang tidak berarti, bagaimana dia bisa bertahan dan kekuatan apa yang akan dia peroleh untuk memimpin dirinya?

Spoiler Magic Emperor Chapter 561

Langsung saja Zhuo Fan yang mengetuai kelompoknya mulai bergerak dengan masif. Kali ini karena sudah banyak berulah perburuan atas Zhuo Fan mulai digencarkan oleh kekaisaran. Di sisi lain karena perintahnya sendiri dilanggar sang murid Zhuo Fan marah besar!

Namun ketika akhirnya ia tiba di lingkungan baru, Zhuo Fan merasakan energi kultivasi yang baru. Meski begitu tampak akan ada halangan kali ini. Seiring dengan perjalanannya yang makin maju, Zhuo Fan mendapati tantangan yang menghadangnya semakin sulit lantaran harus bentrok dengan para petinggi yang berkuasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU