Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 104 Bahasa Indonesia, Masih Hiatus Semenjak Meninggalnya Toriyama Sensei

Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 104 Bahasa Indonesia, Masih Hiatus Semenjak Meninggalnya Toriyama Sensei

--

Komikpedia - Yang sudah penasaran yuk simak update yang membahas mengenai link baca manga Dragon Ball Super Chapter 104 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Dragon Ball jadi manga shonen paling berpengaruh sepanjang masa sampai sekarang. Kamu bisa membaca manhwa ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:


Baca juga: RAW Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 40 Bahasa Indonesia, Akankah Kian Benci Sherryl?

Baca juga: Baca Manhua Nan Hao & Shang Feng Bahasa Indonesia Full Chapter, Sebuah Komedi Dua Anak Lelaki SMA Biasa

Setelah mengalahkan Boo, Goku mulai bosan dengan kehidupannya di Bumi. Istrinya, Chi-chi, ingin dia mendapatkan pekerjaan, tapi yang dia inginkan hanyalah berlatih dan melawan musuh yang lebih kuat.

Di tempat lain di alam semesta, Dewa Penghancur, Beerus, dan pengawalnya Whis berkelana dari satu planet ke planet lain untuk mencari makanan dan hiburan.

Setelah meledakkan beberapa korban yang malang, Beerus teringat akan seorang pria dari mimpinya yang memiliki julukan "Dewa Super Seiya", atau semacamnya.

Dewa Penghancur mengarahkan pandangannya ke Bumi untuk melacak pria misterius ini! Mungkin ini akan memberi Goku sesuatu untuk dilakukan?

Baca juga: 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 110 English Scan Indonesia, Klik Link Baca Manga Gratis Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU