Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 104 Bahasa Indonesia, Masih Hiatus Semenjak Meninggalnya Toriyama Sensei

Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 104 Bahasa Indonesia, Masih Hiatus Semenjak Meninggalnya Toriyama Sensei

--

Baca juga: Layanan yang Sangat Bergairah! Link Baca Manhwa Moby Dick Chapter 32 English Indonesia Sub No Sensor 21+

Spoiler Manga Dragon Ball Super

Terkait dengan jalan cerita terakhir manga, sebelumnya sang komikus sempat memberikan petunjuk. Saga Super Hero and Granolah the Survivor, bab selanjutnya kemungkinan berurusan dengan Carmine dan sisa-sisa Tentara Pita Merah sebelum berpindah ke busur terakhir, Goku dan Vegeta saat harus melawan Black Frieza.

Namun beberapa sumber menuturkan bahwa ucapan Akira Toriyama juga disebut sering berubah-ubah. Dalam wawancara sebelumnya, ia mengatakan karena ada banyaknya kritikan dari editor maka cerita Dragon Ball Super kerap berubah, meskipun ia mengatakan ceritanya segera menuju ending.

Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 104 Bahasa Indonesia


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Evolution Begins With A Big Tree Chapter 231 Bahasa Indonesia, Makin Kacau! Semua Hanya Bisa Pasrah

Baca juga: Link Manhwa I Shall Master This Family Chapter 155 Sub Indonesia dan Spoilernya, Cek di Sini Update Terbarunya

Selain itu, kamu juga bisa nikmati baca komik manga Kingdom ini dengan versi bahasa Indonesia dengan ikuti perilisannya di situs berikut mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100012

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Sekian update mengenai Link Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 104 Bahasa Indonesia sudah kami sampaikan! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU