Friday 5th of July 2024
×

RAW Manga Detective Conan Chapter 1127 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan LInk Baca Gratis

RAW Manga Detective Conan Chapter 1127 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan LInk Baca Gratis

--

Detail Manga Detektif Conan

Detektif Conan (名探偵コナン Meitantei Konan), yang juga dikenal sebagai Case Closed dan Detective Conan, adalah seri manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama.

Serial ini diserialisasikan dalam majalah manga shōnen Weekly Shōnen Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan sejak Januari 1994. Komik Detektif Conan pertama kali diterbitkan pada tahun 1994 di Jepang dan hingga saat ini masih terus mengibarkan benderanya di dunia perkomikan.


Baca juga: Baca Manhwa The Childhood Friend Complex Chapter 20 Bahasa Indonesia, Saling Menebak Pikiran Satu Sama Lain

Baca juga: Lanjutan! Baca Manhwa The Childhood Friend Complex Chapter 21 Bahasa Indo Inggris, Apa yang Akan Terjadi?

Sang kreator, Aoyama Gosho, memang tertarik pada kasus-kasus misteri, terutama yang melibatkan kejahatan sempurna alias pembunuhan ruangan tertutup.

Baca Manga Detective Conan Chapter 1127 Bahasa Indonesia

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan penggemar manga untuk tetap terhubung dengan kisah-kisah favorit mereka, tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Nah, untuk mudahnya, langsung saja kalian bisa membaca melalui cara berikut:

Baca juga: What?! Baca Webtoon The Law Of Being Friends With A Male Chapter 66 Bahasa Indonesia, Bora Datang dengan Pria Itu!

Sumber:

UPDATE TERBARU