Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa The Childhood Friend Complex Chapter 20 Bahasa Indonesia, Saling Menebak Pikiran Satu Sama Lain

Baca Manhwa The Childhood Friend Complex Chapter 20 Bahasa Indonesia, Saling Menebak Pikiran Satu Sama Lain

--

KOMIK -  Semakin seru! Salah satu komik yang selalu dinantikan lanjutan kisahnya adalah komik The Childhood Friend Complex. Kisah yang yang seru membuat para penggemar makin penasaran. Langsung saja, berikut ini lanjutan chapter 20 yang bisa kalian simak dibawah ini.

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Baca juga: Lanjutan Baca Komik The Law Of Being Friends With A Male Chapter 67 Bahasa Indonesia, Kaget Dikit Ga Ngaruh!

Baca juga: What?! Baca Webtoon The Law Of Being Friends With A Male Chapter 66 Bahasa Indonesia, Bora Datang dengan Pria Itu!

The Childhood Friend Complex adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh 은하이. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, The Childhood Friend Complex masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.

Dirilis pada tahun 2023, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, The Childhood Friend Complex cerita romantis yang mendalam.

Baca juga: Manhwa Turning the Mad Dog into a Genteel Lord Chapter 28 Bahasa Indo Inggris RAW, Hal Baru di Hidup Ceres!

Sinopsis The Childhood Friend Complex

Haneul dan Mincheol adalah teman masa kecil yang telah bersama selama 20 tahun. Aku mengetahui keadaan rahasia teman masa kecilku yang tidak ingin kuketahui?! Kedua orang ini tidak pernah menganggap satu sama lain sebagai lawan jenis, namun dalam situasi di mana kesalahpahaman dan mengarah pada ilusi, mereka secara bertahap mulai menyadari satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU