Wednesday 3rd of July 2024
×

What?! Baca Webtoon The Law Of Being Friends With A Male Chapter 66 Bahasa Indonesia, Bora Datang dengan Pria Itu!

What?! Baca Webtoon The Law Of Being Friends With A Male Chapter 66 Bahasa Indonesia, Bora Datang dengan Pria Itu!

--

Komikpedia - Pada artikel kali ini kami akan memberikan updat dari Webtoon The Law Of Being Friends With A Male chapter 66 bahasa Indonesia. Mari simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

Webtoon The Law Of Being Friends With A Male merupakan karya dari komikus Do Yoon. Webtoon ini sendiri memiliki genre romantis dan drama yang mana dirilis melalui platform baca komik online LINE Webtoon.


Kisah dari Webtoon Boy-Friend's Rule sendiri dinilai sangat unik dan menarik untuk diikuti. Webtoon ini sendiri diperbarui setiap hari Sabtu dan telah berhasil memiliki rating 9,7.

Baca juga: Manhwa Turning the Mad Dog into a Genteel Lord Chapter 28 Bahasa Indo Inggris RAW, Hal Baru di Hidup Ceres!

Baca juga: Salting! Link Baca Komik Turning the Mad Dog into a Genteel Lord Chapter 27 Bahasa Indonesia, Ceres Deg-degan!

Sinopsis The Law Of Being Friends With A Male

Jiwoon diam-diam naksir Jaeyi karena Jaeyi baik padanya. Jiwoon mengira cepat atau lambat, Jaeyi akan menyatakan cinta padanya! Tapi ternyata Jiwoon salah mengartikan kebaikan Jaeyi, ternyata Jaeyi naksir orang lain.

Sementara Jaeyi kira Jiwoon naksir temannya yang tinggi, besar, dan pendiam: Seohyun! Pertemanan dengan cowok memang harus ada aturannya biar tidak ada salah paham di antara pertemanan ini!

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Terugkap! Baca Manhwa Author Of My Own Destiny Chapter 104 Bahasa Indonesia, Ini Fakta Menyakitkan Sesungguhnya

Sumber:

UPDATE TERBARU