Wednesday 3rd of July 2024
×

Cek Link Manhwa The Beast Within Chapter 53 Sub Indo Clodan Hobi Banget Bikin Panas Dingin

Cek Link Manhwa The Beast Within Chapter 53 Sub Indo Clodan Hobi Banget Bikin Panas Dingin

--

The Beast Within adalah komik manhwa terbaru yang rilis pada tahun 2023 ini. Komik manhwa ini saat ini telah melakukan update kembali untuk chapter barunya, diamana kelanjutannya begitu dinantikan oleh banyak orang.

Komik manhwa The Beast Within ini merupakan karya dari komikus Bandi yang mengusung genre dan romance. Manhwa ini juga memiliki beberapa judul lain, diantaranya ada Citadel of Desire, Castle Of The Beast, 야수의 성, dan 愛を知らない令嬢と野獣. Kalian pecintan komik romance, manhwa satu ini bisa jadi pilihan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 37 Bahasa Indonesia Semuanya Kembali ke Restoran

Baca juga: Update! Baca Absolute Station Chapter 32 Bahasa Indonesia, Jumi Dirawat di Rumah Sakit

Baca juga: Cek Link Lookism Chapter 506 Bahasa Indonesia Jonggun Lawan Semua Anak Didiknya Sekaligus

Sinopsis Manhwa The Beast Within

Ray dan kakak laki-lakinya, Hayes, dikeluarkan dari tempat tinggal mereka karena kekacauan dalam kehidupan mereka. Dengan harapan menemukan perlindungan, mereka tiba di sebuah kastil yang suram yang dipenuhi dengan mawar berwarna merah darah di suatu tempat yang tidak diketahui.

Di tempat ini, Ray bertemu dengan pemilik misterius kastil, Clodan—seorang pria yang berkulit gelap dan garang yang memiliki pesona yang berbahaya dan bahkan menyimpan rahasia yang sangat berbahaya.

Di dalam dinding yang terisolasi dari dunia, tidak ada lagi nalar atau alasan yang tersisa karena Clodan menginginkan Ray, meskipun Ray tidak bersalah. Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, The Beast Within mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Link Baca The Beast Within Chapter 53 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Sumber:

UPDATE TERBARU