Monday 1st of July 2024
×

Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 37 Bahasa Indonesia Semuanya Kembali ke Restoran

Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 37 Bahasa Indonesia Semuanya Kembali ke Restoran

--

Komikpedia - The Archmage Restaurant merupakan manhwa terbaru yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, membawa penggemar ke dalam dunia ajaib yang penuh dengan aksi, petualangan, memasak, fantasi, dan sihir. Dibuat oleh Cha-Ssi, manhwa ini membuat debutnya pada bulan November tahun 2023.

Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Archmage Restaurant Chapter 37 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 


Baca juga: Update! Baca Absolute Station Chapter 32 Bahasa Indonesia, Jumi Dirawat di Rumah Sakit

Baca juga: Cek Link Lookism Chapter 506 Bahasa Indonesia Jonggun Lawan Semua Anak Didiknya Sekaligus

Baca juga: Baca Manhwa BL Low Tide in Twilight Chapter 89 Bahasa Indo Taejoo Selamatkan Euihyun yang Lagi Hamil

Dalam impianku, aku selalu memvisualisasikan diriku menjadi seorang koki terkenal, namun kehidupanku tiba-tiba berubah setelah mengalami kecelakaan misterius. Tidak lagi di dunia yang kukenal, aku malah terlempar ke dunia lain yang dipenuhi dengan monster dan sihir.

Sayangnya, nasibku mengambil arah yang tak terduga ketika aku tiba di dunia baru ini. Tanpa ampun, aku langsung didaftarkan sebagai anggota militer, terjebak dalam pusaran perang yang melibatkan sihir dan monster. Meskipun awalnya tak sesuai rencana, tekadku untuk membuka restoranku sendiri tetap tak tergoyahkan.

Tidak kurang dari 15 tahun aku berjuang, menghadapi berbagai rintangan dan bahaya, akhirnya, aku mampu mewujudkan mimpi ku dengan membangun restoran yang selalu kuinginkan.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU