Monday 1st of July 2024
×

Baca Manhwa BL Low Tide in Twilight Chapter 89 Bahasa Indo Taejoo Selamatkan Euihyun yang Lagi Hamil

Baca Manhwa BL Low Tide in Twilight Chapter 89 Bahasa Indo Taejoo Selamatkan Euihyun yang Lagi Hamil

--

Komikpedia - Manhwa Low Tide in Twilight atau Night by The Sea adalah komik karya Euja. Manhwa ini masih ongoing yang mana rilis pada tahun 2021 lalu. Diketahui jika manhwa ini memiliki judul bahasa Korea yaitu 물가의 밤. Berikut ini informasi selengkapnya!

Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Low Tide in Twilight Chapter 89 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sinopsis Manhwa Night by The Sea atau Low Tide in Twilight


Manhwa Night by The Sea menceritakan kisah tentang Omega Kim Euihyun, yang telah menyerahkan segalanya karena mencapai batasnya. Dia berlari menuju laut dengan seorang anak di gendongannya.

Namun, usaha Kim Euihyun sia-sia karena dia ditangkap oleh alfa, Yeo Taejoo. Euihyun yang hanya memiliki hutang dengan Taejoo. Hutan tersebut akan lunas jika Kim Euihyun memberikan tubuhnya.

"Tapi kenapa aku begitu bersemangat...? Baumu sangat harum..."

Baca juga: Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 145 Bahasa Indonesia Lloyd Jadi Panutan Semua Orang

Baca juga: Cek Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 146 Bahasa Indonesia Sekarang Siyoon Sudah Nggak Obsess Lagi

Baca juga: Link From Dreams to Freedom Chapter 145 Bahasa Indonesia dan Spoiler Manhwa, Siyoon Ajakin Jeongmin Tinggal Bareng

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU