Wednesday 3rd of July 2024
×

Update! Baca Absolute Station Chapter 32 Bahasa Indonesia, Jumi Dirawat di Rumah Sakit

Update! Baca Absolute Station Chapter 32 Bahasa Indonesia, Jumi Dirawat di Rumah Sakit

--

Komikpedia - Manhwa merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga. Salah satu komik yang bisa di baca untuk saat ini adalah Absolute Station.


Baca juga: Baca Manhwa BL Low Tide in Twilight Chapter 89 Bahasa Indo Taejoo Selamatkan Euihyun yang Lagi Hamil

Baca juga: Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 145 Bahasa Indonesia Lloyd Jadi Panutan Semua Orang

Deskripsi Manhwa Absolute Station

Judul: Absolute Station
Judul lain: Absolute station / 절대역 / absolute threshold
Genres: Manhwa, Josei(W), Adult, Mature, Smut, Drama, Romance
Negara: Korean
Komikus/ Art: Gyogyeol / Bulgama (Art)
Original Publication:ONGOING/2023-?

Komik Absolute Station mengisahkan tentang jika saya melarikan diri, bukankah saya akan bertemu pria ini? Tidak, kami akan bertemu lagi, seolah-olah itu adalah hubungan yang buruk dan tidak dapat dihindari. Tanpa kemauannya atau kemauanku sendiri. Bertemu dengannya adalah antara kebetulan dan keniscayaan. Mungkin hal itu tidak bisa dihindari.

Jadi, ketika aku mengingat kembali hari itu, cuacanya dingin karena saat itu awal musim dingin, dan mungkin karena itu, itu adalah salah satu hari di mana aku merasa tidak enak badan. Bermain api dengan pria yang tidak pernah kuduga akan kutemui. Dampaknya begitu besar hingga kehidupan berubah secara tak terduga.

Baca juga: I Plan to Divorce My Villain Husband, but We Have a Child Chapter 101 Bahasa Indonesia, Rubbeline Kebelet Kawin

Sumber:

UPDATE TERBARU