Monday 26th of August 2024
×

Baca Legend of the Northern Blade Chapter 192 Bahasa Indonesia Kerja Sama Dengan Surgawi Utara Buat Ngalahin Moyong

Baca Legend of the Northern Blade Chapter 192 Bahasa Indonesia Kerja Sama Dengan Surgawi Utara Buat Ngalahin Moyong

--

Namun, seiring berjalannya waktu, para ahli bela diri merencanakan pengkhianatan terhadap 'Sekte Surgawi Utara', yang berujung pada kematian pemimpin sekte, Jin Kwan-Ho, serta runtuhnya sekte tersebut.

Dalam keadaan semua orang meninggalkan sekte itu, putra tunggal Jin Kwan-Ho, Jin Mu-Won, ditinggalkan sendirian. Meskipun tidak pernah dilatih dalam seni bela diri, Mu-Won menemukan teknik yang ditinggalkan secara diam-diam oleh ayahnya, dan mulai mempelajari seni bela diri dari 'Sekte Surgawi Utara'.


Baca juga: Link Baca Manhwa For the Musical Genius Chapter 28 Bahasa Indonesia Hyunwoo Dapat Tantangan Dari Kakek

Baca juga: RAW Link Baca For the Musical Genius Chapter 29 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Surat Rekomendasi Hyun Sudah Datang

Baca Legend of the Northern Blade Chapter 191 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: komikcast.lol/komik/legend-of-the-northern-blade/

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai link Baca Manhwa Legend of the Northern Blade 191 Bahasa Indonesia  untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU