Wednesday 17th of July 2024
×

Baca Legend of the Northern Blade Chapter 192 Bahasa Indonesia Kerja Sama Dengan Surgawi Utara Buat Ngalahin Moyong

Baca Legend of the Northern Blade Chapter 192 Bahasa Indonesia Kerja Sama Dengan Surgawi Utara Buat Ngalahin Moyong

--

KOMIK - Di bawah ini adalah informasi terkini mengenai Legend of the Northern Blade Chapter 192 Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Legend of the Northern Blade merupakan sebuah manhwa yang ditulis oleh 해민 dan diilustrasikan oleh 우각. Dikenal juga dengan judul alternatif Buggeomjeongi atau 북검전기, kisah ini masih berjalan dengan grafis yang menyesuaikan dengan genre Shounen.


Tema utamanya berfokus pada seni bela diri, menawarkan pembaca pengalaman yang mendalam dalam dunia pertarungan yang penuh tantangan. Karya ini mencatatkan konsistensi pengarang dan ilustratornya dalam memberikan sebuah cerita yang memikat dalam format komik.

Baca juga: Baca Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 128 Bahasa INDO Chun Myung Berulah Lagi! Menyala Divine Dragonku!

Baca juga: Baca Lily Of The Valley Chapter 9 Bahasa Indonesia RILIS No Sensor, Ditunda 1 Minggu Intip Bocorannya di Sini

Baca juga: Uncensored! Baca BL Manhwa Backlight Chapter 31 Bahasa Indonesia Seo In Kini Jadi Rebutan 2 Pria Tampan dan Mapan

Sinopsis Manhwa Legend of the Northern Blade

Legend of the Northern Blade mengisahkan saat dunia terperosok dalam kegelapan, para ahli bela diri bersatu membentuk 'Sekte Surgawi Utara'. Dengan bantuan sekte ini, perdamaian kembali dirasakan oleh banyak orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU