Monday 1st of July 2024
×

Uncensored! Baca BL Manhwa Backlight Chapter 31 Bahasa Indonesia Seo In Kini Jadi Rebutan 2 Pria Tampan dan Mapan

Uncensored! Baca BL Manhwa Backlight Chapter 31 Bahasa Indonesia Seo In Kini Jadi Rebutan 2 Pria Tampan dan Mapan

--

Komikpedia - Yuk simak update mengenai update terkait Link Baca Manhwa BL Backlight Chapter 31 Bahasa Indonesia. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 
 
 
 

Manhwa Backlight merupakan komik dengan genre drama, romantis, dewasa, slice of life, dan BL (Boys Love). Komik ini sendiri merupakan rilisan tahun 2023 karya komikus Gangddo.


Manhwa Backlight memiliki judul bahasa asli Korea yaitu 백라이트 yang dirilis melalui platform Lezhin Comics. Kisahnya sendiri terbilang unik dan menarik yang mana cocok untuk penggemar komik yaoi.

Spoiler Manhwa Backlight Uncensored Chapter 31

Kali ini Dylan melihat ekspresi yang sebelumnya tak pernah Seo In tunjukkan pada siapapun. Hal ini membuatnya merasa kesal namun di sisi lain ia semakin ingin memiliki Seo In. 

Sinopsis Manhwa Backlight 

Kehidupan yang menjadi pusat perhatian adalah impian banyak orang. Tapi di balik layar itulah drama sebenarnya terjadi. Baek Yeongwoon berperan sebagai manajer untuk Seo Hae-yool, aktor pendatang baru di All One Pictures dengan sebuah rahasia: kesuksesannya didorong oleh “sponsor” industri yang mencintai lebih dari sekedar bakatnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU