Friday 5th of July 2024
×

RAW Link Baca For the Musical Genius Chapter 29 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Surat Rekomendasi Hyun Sudah Datang

RAW Link Baca For the Musical Genius Chapter 29 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Surat Rekomendasi Hyun Sudah Datang

--

KOMIK - Link Baca For the Musical Genius Chapter 29 Bahasa Indonesia sudah rilis! Yuk simak update mengenai manhwa yang saat ini akan memasuki chapter baru bahasa Indonesia Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Baca juga: Baca The Villainess Just Wants to Live in Peace! Chapter 18 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Phew Sembunyi di Kamar Tanasia


Baca juga: Baca Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 129 Sub Indonesia Perang Besar Antar Guild Dagang

Baca juga: Baca Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 128 Bahasa INDO Chun Myung Berulah Lagi! Menyala Divine Dragonku!

Sinopsis Manhwa For the Musical Genius

Kang Hyeon, yang malu dengan keluarganya yang miskin, memutuskan hubungan dengan orang-orang di sekitarnya dan belajar mati-matian untuk mencapai kesuksesan, tetapi akhirnya dia menyadari bahwa cita-citanya salah, dan lebih buruk lagi, Hyeon didiagnosis menderita kanker.

Suatu ketika ia tertabrak ketika mencoba menyelamatkan seseorang yang jatuh di rel kereta bawah tanah, dan kembali ke masa lalu sambil mendengarkan melodi simfoni.

Kini, Hyeon yang bertekad untuk tidak menjalani kehidupan yang sama seperti sebelumnya, menyadari bahwa ia memiliki bakat musik yang luar biasa. 

Kamu bisa membaca manhwa ini secara online di beberapa platform baca manhwa. Jika kamu ingin membaca manhwa For the Musical Genius di internet, berikut ini caranya, simak di slide selanjutnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU