Tuesday 9th of July 2024
×

Manhwa Newlywed Are Specially Admitted Ch 17 Bahasa Indo, YiDam dan Seon Woo Makin Intim Aja

Manhwa Newlywed Are Specially Admitted Ch 17 Bahasa Indo, YiDam dan Seon Woo Makin Intim Aja

--

KOMIKPEDIA - Kisahnya sangat seru nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenaiNewlywed Are Specially Admitted Chapter 17 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Hiburan bisa didapatkan dengan berbagai cara, salah satunya dengan membaca komik. Komik sendiri merupakan cerita bergambar dengan berbagai tema bacaan yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan sendiri.


Jika Anda tertarik, Anda dapat membaca manhwa ini di platform Naver Webtoon. Manhwa ini tersedia dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris.

Baca juga: CEK Update Lookism Chapter 505 Bahasa Indonesia Jonggun Kalah, Choi Dongsoo dan HNH Group Hancur

Sinopsis Manhwa Newlywed Are Specially Admitted

Lee YiDam gagal dalam ujian masuk keduanya karena kesulitan mengendalikan feromonnya. Dia hampir jatuh dari pagar jembatan karena putus asa, mengira dia tidak bisa melakukannya.

Di saat krisis, dia diselamatkan oleh Cha SunWoo, tapi ada sesuatu yang aneh pada dirinya. "Apakah kamu Omega? Apakah kamu ingin menikah denganku? Aku akan baik padamu.

" Jika dia menikah dengannya, apakah dia bisa masuk universitas? Akankah YiDam berhasil masuk universitas?

Baca juga: Baca Infinite Mage Chapter 71 Sub Indonesia Shirone Selama Ini Tak Pernah Masuk Akademi dan Cuma Berhalusinasi?

Baca juga: Baca Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 30 Sub Indonesia Lortel Datang Untuk Membantu Ed dan Ayla

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.