Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 30 Sub Indonesia Lortel Datang Untuk Membantu Ed dan Ayla

Baca Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 30 Sub Indonesia Lortel Datang Untuk Membantu Ed dan Ayla

--

Komikpedia - Link Baca Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 30 Bahasa Indonesia rilis! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.


Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia.

Baca juga: Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 90 Sub Indonesia RAW dan Spoilernya, Begini Cara Ampuh Basmi Musuh

Baca juga: Sinopsis Manhwa Healing Life Through Camping In Another World dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhwa Healing Life Through Camping In Another World Chapter 14 Bahasa Indonesia, Mengikuti Perintah dengan Baik!

Spoiler Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 30

Ed dan Ayla dipenjara di laboratorium bawah tanah. Ed berusaha menenangkan Ayla yang panik, sambil dirinya sendiri juga cemas karena Mug telah memberi tahu bahwa Janica sudah diberitahu tentang situasi mereka.

Janica kemudian bertarung sendirian melawan musuh di sepanjang jalan untuk menyelamatkan Ed. Lortel juga ikut membantu setelah mendengar bahwa salah satu murid yang diculik oleh Profesor Glast adalah Ed.

Ed berhasil melarikan diri dari penjara sendirian dan menuju ke Soul Library, dengan sengaja mengikuti rencana karena ingin mencari sumber daya di sana.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU