Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Infinite Mage Chapter 71 Sub Indonesia Shirone Selama Ini Tak Pernah Masuk Akademi dan Cuma Berhalusinasi?

Baca Infinite Mage Chapter 71 Sub Indonesia Shirone Selama Ini Tak Pernah Masuk Akademi dan Cuma Berhalusinasi?

--

Komikpedia - Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai sebuah bacaan yang menarik yakni apalagi kalau bukan Link Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 71 Bahasa Indonesia yang tentunya seru banget untuk diikuti kisahnya!

Manhwa Infinite Mage dibuat oleh komikus ini berkisah tentang seorang tokoh yang bernama Shirone, seorang anak yang ditinggalkan di kandang dan dibesarkan sebagai orang biasa. Seorang anak yang terbangun untuk menulis dengan wawasan bawaan.


Suatu hari ketika dia pergi ke kota, dia mengalami keajaiban yang sangat dia ingin tahu. Di jalan itu, Sirone bermimpi menjadi seorang penyihir.

Namun, tempat dengan penghalang status yang tebal ini kejam terhadap anak-anak, Dia menemukan sisi lain dari dunia ini bahkan sebelum dia menjadi dewasa… . Di dunia ini berputar di suatu tempat. Akankah dia bisa menjadi penyihir impiannya?

Baca juga: Manhua Legendary Car-Hailing System Chapter 121 RAW Bahasa Indo, Tuan Zhang Sebaiknya Jangan Gegabah

Baca juga: Baca Manhwa Ice Lord Chapter 3 Bahasa Indonesia, Janji Pasangan Kekasih Melalui Bunga

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 211 Bahasa Indonesia Festival Dano, Tempat Para Iblis Dibasmi!

Infinite Mage sebuah mahwa yang ditulis oleh Kim ChiWoo dengan seni oleh Kiraz (REDICE STUDIO), mengusung genre aksi, petualangan, fantasi, Isekai, dan Proyek. Mahwa ini berstatus ongoing, menawarkan alur cerita yang terus berkembang dan menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU