Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Bones Chapter 6 Bahasa Indonesia English Terbaru Jihyoung Temukan Fakta Mengejutkan!

Link Baca Bones Chapter 6 Bahasa Indonesia English Terbaru Jihyoung Temukan Fakta Mengejutkan!

--

Komikpedia - Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai update terkait dengan Link Link Baca Bones Chapter 6 Bahasa Indonesia English Terbaru yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manhwa Bones merupakan salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk dibaca ketika Anda sedang bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, aksi, petualangan, psikologi, dan tragedi karya Igeon dan Museonmin.


Bones sendiri memiliki judul bahasa lain yaitu 본즈, yang dirilis melalui platform komik online Naver Webtoon. Ceritanya sendiri dirilis pada tahun 2023 dan masih berlangsung hingga saat ini.

Baca juga: Link Baca Infinite Mage Chapter 70 Bahasa Indonesia Ternyata Semuanya Cuma Mimpi?

Baca juga: Baca Infinite Mage Chapter 71 Sub Indonesia Shirone Selama Ini Tak Pernah Masuk Akademi dan Cuma Berhalusinasi?

Baca juga: Manhwa I'm a Gangster, Now I'm a High School Student Ch 20 Bahasa Indo : Link Baca dan Spoiler

Sinopsis Bones

Tokoh utama Jihyoung ingin menjadi pemburu untuk ibunya. Namun, para pengganggunya membuat ibunya mengalami kondisi vegetatif. Jihyoung mencoba untuk membalas dendam, namun malah dipukuli dan dikubur hidup-hidup... Dia menjadi binatang buas dan memulai perburuannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU