Saturday 6th of July 2024
×

Manhwa I'm a Gangster, Now I'm a High School Student Ch 20 Bahasa Indo : Link Baca dan Spoiler

Manhwa I'm a Gangster, Now I'm a High School Student Ch 20 Bahasa Indo : Link Baca dan Spoiler

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik aksi serta petualangan seru boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Second life of a Gangster yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Second life of a Gangster yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa Second life of a Gangster Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Manhwa Ice Lord Chapter 3 Bahasa Indonesia, Janji Pasangan Kekasih Melalui Bunga

Baca juga: Link Baca RAW An Immoral Night Chapter 24 Bahasa Indonesia, Uncencored! Makin Bikin Panas dan Menegangkan

Alur dan Sinopsis Manhwa Second life of a Gangster

Komik Second life of a Gangster (Kehidupan kedua seorang Gangster) adalah seri Manhwa yang dibuat oleh SaYeol & OGiSu & Artist: YeRang dan bergenre Aksi. 

Sinopsis

Di umur 41 tahun, Oh Joong Seok. Seorang pria yang melakukan semua jenis kejahatan dan mempertaruhkan nyawanya untuk organisasi hingga mendapatkan posisi tertinggi. Tapi siapa yang tahu akhir hidupnya akan sangat menyedihkan… Proyek ‘hidup berbudi luhur’ Joong Seok dimulai sekarang.

Baca juga: Link Baca Komik Ghostblade (WLOP) Chapter 43 Bahasa Indonesia, Kisah Baru yang Menegangkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU