Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca Oshi no Ko Chapter 152 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Aqua Sudah Tau Apa yang Akan Terjadi Pada Arima

Link Baca Oshi no Ko Chapter 152 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Aqua Sudah Tau Apa yang Akan Terjadi Pada Arima

--

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 152

Kali ini Ruby bercerita pada Hikaru bahwa ia memiliki keinginan untuk bisa lebih bersinar daripada Ai Hoshino. Namun bukannya mendukug Hikaru memiliki rencana lain.

Sepertinya memang begitu, Hikaru akan berhadapan dengan Aqua, sementara Nino akan menghadapi Ruby. Aqua membuat Hikaru menderita karena tindakannya terhadap Ai, sementara Ruby menunjukkan bahwa dia mampu melampaui Ai.


Di sisi lain Aqua sendiri sepertinya sudah tau akan ada kejadian yang menimpa Arima. Apa yang akan terjadi? Simak kisah serunya di sini! 

Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 441 Bahasa Indonesia, Hun Sha dari Klan Hun Mengganas!

Baca juga: Manhua Battle Through the Heavens Chapter 442 Bahasa Indonesia : Link RAW dan Spoiler Cerita Terbaru

Baca juga: Baca Manhua Legendary Car-Hailing System Bahasa Indo Full Chapter, Ketika Punya Kekuatan Pengendali Sistem Demi Kekayaan

Link Baca Oshi no Ko Chapter 152 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Untuk membaca kisah seru tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: 

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Sekian update Link Baca Oshi no Ko Chapter 152 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU