Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manga Kingdom Chapter 799 Bahasa Indonesia Kurao dan Itoryo bergabung dengan Tentara Seika?

Link Baca Manga Kingdom Chapter 799 Bahasa Indonesia Kurao dan Itoryo bergabung dengan Tentara Seika?

--

Komikpedia - Saat pasukan utama Shibashou bergerak untuk menyerang Ousen, pasukan kavaleri Kan Saro menghantam pasukan Sou'Ou dari samping dengan 10 ribu infanteri lainnya mengikuti. Ji Aga juga melanjutkan serangannya dan mereka menjepit Sou'Ou.

Denrimi terluka parah dan mengatakan bahwa mereka harus segera sampai ke Ousen atau pasukan Qin akan terjebak. Sou'Ou setuju dengan mengatakan bahwa mereka menutup pasukannya dan pasukan Akou sehingga Shibashou dapat maju tanpa cedera.


Baca juga: Link Baca Paradise Intruder Chapter 16 Bahasa Indonesia Habis Dipakai Langsung Ditinggal?

Baca juga: Full Smut! Link Baca Paradise Intruder Chapter 17 Bahasa Indonesia Proserpina Makin Brutal Aja Nih

Baca juga: Musuh Baru Muncul! Spoiler Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 170 English Indonesia Scan

Jika Kurao bersumpah setia kepada Kang Salo, Ito Ryo juga akan melakukan hal yang sama, dan jika Kang Salo mencoba menjadikan Itoryo sebagai bawahannya, Kurao dan Set akan lebih mampu.

Mereka berdua mengambil The Aga. Jika hal seperti itu terjadi, keduanya akan menjadi musuh negara Qin, tapi yang akan mereka layani adalah Qing Ge, bukan Zhao. Kurao telah menyerah kepada Kang Sa-ro, dia tidak punya hak untuk memberi atau mengambil hidup atau mati. 

Kingdom Chapter 799 rilis! Maka dari itu yuk langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca Manga Kingdom Chapter 790 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU