Saturday 6th of July 2024
×

Full Smut! Link Baca Paradise Intruder Chapter 17 Bahasa Indonesia Proserpina Makin Brutal Aja Nih

Full Smut! Link Baca Paradise Intruder Chapter 17 Bahasa Indonesia Proserpina Makin Brutal Aja Nih

--

KOMIK - Link Baca Paradise Intruder Chapter 17 Bahasa Indonesia sudah rilis! Yuk simak update mengenai manhwa yang saat ini akan memasuki chapter baru bahasa Indonesia Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Baca juga: Baca Manhwa Traces of the Moon Chapter 24 RAW Indonesia, Hukuman Untuk Wanita Nakal


Baca juga: Baca Manhwa Necromancer’s Evolutionary Traits Chapter 52 RAW Indonesia Scan, Sihir yang Mengagumkan

Baca juga: Jati Diri Seorang Penyihir! Link Baca Manhwa Necromancer’s Evolutionary Traits Chapter 53 English Sub Indonesia

Spoiler Paradise Intruder Chapter 17

Kekejaman terus berlanjut dimana usai mendapatkan sesuatu yang diinginkan Miobe langsung ditinggalkan oleh Proserpinanya tanpa sepatah kata papun. Yang sudah penasaran yuk simak update terbarunya di sini ya! 

 

Paradise Intruder

Ini adalah Kisah mengenai Dunia dibagi menjadi tiga zona. Pulau Terapung , daratan, dan dunia bawah yakni Proserpina. Miobe, yang tinggal di Proserpina, hanya memimpikan hari ketika dia akan pergi ke Pulau Terapung dengan cinta pertamanya, Haluk.

Namun, pada malam ketika Miobe tertidur, revolusi yang terjadi di dunia bawah mengubah nasib Haluk dan Miobe! Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU