Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Paradise Intruder Chapter 16 Bahasa Indonesia Habis Dipakai Langsung Ditinggal?

Link Baca Paradise Intruder Chapter 16 Bahasa Indonesia Habis Dipakai Langsung Ditinggal?

--

KOMIK – Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. Kisahnya makin menarik! Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru.


Pada kesempatan kali ini kami sampaikan Link Baca Paradise Intruder Chapter 16 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini selengkapnya.

Baca juga: Musuh Baru Muncul! Spoiler Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 170 English Indonesia Scan

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manga Sakamoto Days Chapter 169 Indonesia Scan, Nama-Nama yang Jadi Incaran

Baca juga: The Flower That Swallowed the Beast Chapter 21 English Scan Indonesia, Klik Link Baca Gratis Disini!

Sinopsis Paradise Intruder

Ini adalah Kisah mengenai Dunia dibagi menjadi tiga zona. Pulau Terapung , daratan, dan dunia bawah yakni Proserpina. Miobe, yang tinggal di Proserpina, hanya memimpikan hari ketika dia akan pergi ke Pulau Terapung dengan cinta pertamanya, Haluk.

Namun, pada malam ketika Miobe tertidur, revolusi yang terjadi di dunia bawah mengubah nasib Haluk dan Miobe! Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Yuk simak informasi selengkapnya mengenai Link Baca Paradise Intruder Chapter 16 Bahasa Indonesia langsung di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU