Tuesday 9th of July 2024
×

Webtoon 'White Scandal' Dikonfirmasi akan Diproduksi menjadi Drama oleh Ghost Studio, Kapan Rilis?

Webtoon 'White Scandal' Dikonfirmasi akan Diproduksi menjadi Drama oleh Ghost Studio, Kapan Rilis?

--

Baca juga: Baca Komik Academy’s Genius Swordmaster Chapter 53 Bahasa Indonesia, Perseteruan yang Kian Memanas

Berpartisipasi dalam adaptasi, menjadikannya film populer di kalangan pembaca. Film ini menarik banyak perhatian dan menempati peringkat pertama dalam peringkat mingguan romansa webtoon Kakao Page.


Secara khusus, Ghost Studio merencanakan dan mengembangkan webtoon 'White Scandal' sambil juga mempersiapkan produksi drama.

Penulis Kim Ga-eun dari Disney Plus "Say It's Love", sebuah drama romantis yang dibuat dengan baik yang dibintangi oleh Lee Sung-kyung dan Kim Young-kwang, yang mendapatkan ulasan bagus dan basis penggemar yang kuat, mengambil peran sebagai penulis drama tersebut. , semakin meningkatkan ekspektasi.

Oleh karena itu, Ghost Studio memiliki sejumlah hak cipta (IP) sendiri dan berupaya memproduksi konten seperti webtoon, drama, film, dan OTT. Selain itu, hal ini berkembang ke segala arah, tidak hanya mencakup manajemen tetapi juga konten media baru dan permainan.

Baca juga: Spoiler RAW! Baca Manga Boku No Hero Academia (My Hero Academia) Chapter 424 Indonesia Scan, Yang Sudah Hancur Tak Bisa Kembali

Baca juga: Link Baca Manhwa Villain Classroom Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!

Sementara itu, webtoon 'White Scandal' diserialkan secara serentak setiap hari Kamis di Kakao Page dan Kakao Webtoon. Untuk drama nya sendiri masih belum ada konfirmasi kapan tayangnya. Kita nantikan saja ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU