Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 48 Bahasa Indonesia RAW Juju Tunda Balik ke Korea Demi Buru Zhenya

Link Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 48 Bahasa Indonesia RAW Juju Tunda Balik ke Korea Demi Buru Zhenya

--

Komikpedia - Kamu suka membaca manhwa yang satu ini? Jika iya maka yuk simak update berikut ini yang memberikan informasi mengenai link baca manhwa Codename Anastasia Chapter 48 Bahsa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik.


Codename Anastasia mengisahkan 'Kwon Taekjoo', seorang agen NIS yang dikirim ke Moscow untuk mencari tahu identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang diam-diam sedang dikerjakan oleh Rusia dan Korea Utara.

Menugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. 'Zhenya', yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia yang tidak tersentuh oleh pemerintah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat kekejamannya. Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai yang dia hadapi.

Baca juga: My School Life Pretending to Be a Worthless Person Chapter 66 English Scan Indonesia, Klik Link Baca Manhwa Disini!

Baca juga: Surat Cerai Telah Keluar! Baca RAW Serena Chapter 88 Bahasa Indonesia, Guncangan Rumah Tangga Eizer

Baca juga: Link Baca Magic Emperor Chapter 556 Sub Indonesia, Cek di Sini Aksi Zhuo Fan Melawan Para Petinggi

Spoiler Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 48

Zhenya membuat Taekjoo terjebak dalam perangkapnya kali ini. Ternyata selama ini yang namanya Anastasia tidak pernah ada. Zhenya yang mengetahui hal ini dari partnernya merasa sangat dikhianati dan ia pun akan meluncurkan serangan balas dendam ke Zhenya.

++++

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: RILIS! Baca Magic Emperor Chapter 555 Bahasa Indonesia, Mentang-Mentang OP Zhuo Fan Makin Menggila

Baca juga: Season 2! Baca Predatory Marriage Chapter 42 Bahasa Indonesia Leah dan Ishakan Beneran Kawin Lari?

Baca juga: Baca Manhwa Dreaming Freedom Chapter 143 Bahasa Indonesia Makin Toxic Aja Nih Jeongmin dan Siyoon

 

Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 48 Bahasa Indonesia 

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau pangeran bersama dengan sang nanny sudah mulai akrab bahkan keduanya mulai menjalankan rencana agar sang nanny bisa tinggal di sini dalam waktu lama. 

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Untuk membaca ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

KLIK LINK BACA DI SINI

Sekian nformasi mengenai link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 48 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU