Friday 5th of July 2024
×

Season 2! Baca Predatory Marriage Chapter 42 Bahasa Indonesia Leah dan Ishakan Beneran Kawin Lari?

Season 2! Baca Predatory Marriage Chapter 42 Bahasa Indonesia Leah dan Ishakan Beneran Kawin Lari?

--

Komikpedia - Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca Predatory Marriage Chapter 42 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: RAW Baca Webtoon Jungle Juice Chapter 131 Bahasa Indonesia, Sasaran Musuh Harus Dibunuh!


Baca juga: Pertarungan Tingkat Atas! Link Baca Webtoon Jungle Juice Chapter 132 English Scan Indonesia

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manga Jitsu wa Ore, Saikyou Deshita? Full Chapter Gratis Bahasa Indonesia

Spoiler Predatory Marriage Chapter 42

Ishakan menjawab bahwa dia merasa sakit. Khawatir, Leah terus bertanya apakah parah, dan Ishakan menjawab lagi dengan mengatakan bahwa "Aku jarang terluka, tapi karena kamu, aku sudah terluka dua kali"

Kemudian, dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa karena Leah merasa bersalah, sekarang dia harus makan malam, karena pasien perlu diberi makan agar cepat sembuh. Kini Ishakan menawarkan kesepakatan bisnis dengan Estia namun ia menawarkan syarat untuk menikahi Leah. 

Ishakan sendiri selalu mengutamakan Leah daripada Kurkan. Kini keduanya mulai melangkah semakin dalam di hubungan romantis yang mereka bangun. 

Kini Leah mengungkapkan seluruh isi hatinya pada Ishakan bahwa ia ingin hiduo dengan baik sesuai kehendaknya sendiri namun Ishakan menghancurkan semua rencana yang sudah ia persiapkan.

Ishakan terkejut melihat Leah menangis. Kini akankah keduanya masih bisa bersama terlepas dari perbedaan itu. Nah, kali ini yuk simak di sini kelanjutan kisahnya ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU