Thursday 4th of July 2024
×

RILIS! Baca Magic Emperor Chapter 555 Bahasa Indonesia, Mentang-Mentang OP Zhuo Fan Makin Menggila

RILIS! Baca Magic Emperor Chapter 555 Bahasa Indonesia, Mentang-Mentang OP Zhuo Fan Makin Menggila

--

Komikpedia - Sebelum membahas lebih jauh kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai kisah dari manhua yang satu ini. Dimana Magic Emperor mengisahkan perjalanan Zhuo Yifan, kaisar sihir dan praktisi bela diri yang dikenal sebagai kaisar atau raja iblis. Gelar ini didapatnya karena memiliki kitab kuno seni iblis bernama Buku Sembilan Rahasia.

Meskipun dikhianati dan dibunuh oleh muridnya, jiwa Zhuo Yifan reinkarnasi ke dalam tubuh seorang pelayan bernama Zhou Fan. Terikat dengan tubuh dan ingatan Zhou Fan, serta terkungkung oleh sihir seni iblis misterius, Zhuo Yifan tidak bisa meninggalkan keluarga yang menjadi majikannya.


Setelah kelahiran kembali, kekuatannya merosot dan ia terjebak menjadi pengurus rumah tangga di Keluarga Luo. Dari Kaisar Sihir hingga menjadi pelayan yang tak berarti, bagaimana dia akan bertahan dan mendapatkan kekuatan untuk memimpin dirinya?

Berikut adalah informasi terkini mengenai Magic Emperor dalam Chapter 555 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Surat Cerai Telah Keluar! Baca RAW Serena Chapter 88 Bahasa Indonesia, Guncangan Rumah Tangga Eizer

Baca juga: My School Life Pretending to Be a Worthless Person Chapter 66 English Scan Indonesia, Klik Link Baca Manhwa Disini!

Baca juga: RAW Baca Manhwa My School Life Pretending to Be a Worthless Person Chapter 65 Indonesia Sub, Pahlawan Tapi Psik*pat!

Spoiler Magic Emperor Chapter 555

Langsung saja Zhuo Fan yang mengetuai kelompoknya mulai bergerak dengan masif. Kali ini karena sudah banyak berulah perburuan atas Zhuo Fan mulai digencarkan oleh kekaisaran. Di sisi lain karena perintahnya sendiri dilanggar sang murid Zhuo Fan marah besar!

Sumber:

UPDATE TERBARU