Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide Chapter 29 Bahasa Indonesia Ed dan Ayla Dipenjara Bawah Tanah

Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide Chapter 29 Bahasa Indonesia Ed dan Ayla Dipenjara Bawah Tanah

--

Komikpedia -The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 29 sudah rilis! Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca The Extra’s Academy Survival Guide Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

The Extra’s Academy Survival Guide ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita Action, Adventure, Fantasy, Project. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget.


The Extra’s Academy Survival Guide dikenal sebagai 아카데미에서 살아남기 dalam bahasa Koreanya yang wajib banget buat kamu baca. Manhwa ini masih on going dengan kisah serunya. Dari Studio yang mengerjakan I Killed An Academy Player, berikut ini kami sampaikan informasinya terbaru.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Heavenly Demon Will Give You a Massage Full Chapter Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa For the Musical Genius Chapter 27 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Iron Blooded Maestro di Sini

Baca juga: Link Baca For the Musical Genius Chapter 28 Sub Indonesia Kang Hyeon Bakal Main Konser Bareng Sang Maestro Besar

Sinopsis The Extra’s Academy Survival Guide

Kisah dalam The Extra’s Academy Survival Guide ini sendiri menceritakan mengenai Aku merasuki karakter villain ekstra kelas tiga dalam game kesukaanku.

Aku tidak memiliki ambisi dan aku hanya mau menjalani hidup yang tenang. Tapi astaga, dunia ini tempat yang sulit untuk bertahan hidup. Aku akan bertahan hidup sampai akhir cerita ini, dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh sang protagonis. Aku akan bertahan hidup dengan cara seorang karakter villain kelas tiga.

Sumber:

UPDATE TERBARU