Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide Chapter 29 Bahasa Indonesia Ed dan Ayla Dipenjara Bawah Tanah

Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide Chapter 29 Bahasa Indonesia Ed dan Ayla Dipenjara Bawah Tanah

--

Spoiler Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 29

Ed dan Ayla dipenjara di laboratorium bawah tanah. Ed berusaha menenangkan Ayla yang panik, sambil dirinya sendiri juga cemas karena Mug telah memberi tahu bahwa Janica sudah diberitahu tentang situasi mereka.

Janica kemudian bertarung sendirian melawan musuh di sepanjang jalan untuk menyelamatkan Ed. Lortel juga ikut membantu setelah mendengar bahwa salah satu murid yang diculik oleh Profesor Glast adalah Ed.


Ed berhasil melarikan diri dari penjara sendirian dan menuju ke Soul Library, dengan sengaja mengikuti rencana karena ingin mencari sumber daya di sana.

Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 29 Bahasa Indonesia

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Heavenly Demon Will Give You a Massage Chapter 11 Bahasa Indonesia, Janji Makan Malam Bersama!

Baca juga: Terlalu OP! Link Disastrous Necromancer Chapter 89 Bahasa Indonesia, Kalau Gini Siapa yang Bisa Attack Bos

Baca juga: Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 90 Sub Indonesia RAW dan Spoilernya, Begini Cara Ampuh Basmi Musuh

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya!

shinigami.moe/series/the-extras-academy-survival-guide/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Itulah informasi mengenai Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 29 Bahasa Indonesia Gratis yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! Terimakasih sudah membaca ya! 

Editor: Mustika Dewi
TAG: #baca manhwa #jadwal rilis #link baca manhwa #the extra’s academy survival guide #the extra’s academy survival guide manhwa #link baca #manhwa drama #manhwa baru #sinopsis manhwa #manhwa the extra’s academy survival guide #manhwa seru #chapter the extra’s academy survival guide #the extra’s academy survival guide sub indonesia
Sumber:

UPDATE TERBARU