Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Heavenly Demon Will Give You a Massage Full Chapter Bahasa Indonesia

Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Heavenly Demon Will Give You a Massage Full Chapter Bahasa Indonesia

--

KOMIKPEDIA - Manhwa "The Heavenly Demon Will Give You a Massage" (juga dikenal sebagai "The Heavenly Demon Gives Me a Massage") karya Lebistokki dan Lee Seokjun adalah manhwa Korea Selatan yang menawarkan perpaduan unik antara aksi, komedi, dan romansa. Cerita ini berpusat pada Kang Taehan, seorang mantan iblis surgawi yang bereinkarnasi ke dunia modern.

"The Heavenly Demon Will Give You a Massage" adalah manhwa yang menghibur dan penuh aksi dengan cerita yang unik dan karakter yang menarik. Manhwa ini cocok untuk para penggemar genre aksi, komedi, dan romansa.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Healing Life Through Camping In Another World dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia

Sinopsis Manhwa The Heavenly Demon Will Give You a Massage

Setelah 60 tahun di dunia iblis, Kang Taehan akhirnya bereinkarnasi ke dunia modern. Ia pun bertekad untuk menjalani kehidupan yang damai dan santai. Namun, rencana Taehan digagalkan oleh Lee Ga-yeon, seorang wanita muda yang memiliki bakat pijat luar biasa. Ga-yeon secara tidak sengaja membuka kunci kekuatan iblis Taehan, memaksanya untuk kembali ke dunia pertempuran dan kekacauan.

Meskipun enggan, Taehan akhirnya menerima takdirnya dan mulai melatih Ga-yeon untuk menjadi master seni bela diri. Seiring waktu, mereka berdua mengembangkan hubungan yang rumit, diwarnai dengan humor, pertengkaran, dan rasa saling peduli.

Baca juga: Lanjutan Baca Komik Bad Thinking Diary Full Chapter 62 Bahasa Indonesia , Setelah Bersenang-senang Pada Malam Itu!

Baca juga: Baca Manhwa Bad Thinking Diary Full Chapter 61 Bahasa Indonesia, Lanjutan Kisah yang Lebih Panas!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.