Sunday 7th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Dreek's Heat dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Menyelami Kisah Cinta yang Tak Semestina

Sinopsis Manhwa Dreek's Heat dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Menyelami Kisah Cinta yang Tak Semestina

--

KOMIKPEDIA - Manhwa BL, atau komik Boys' Love Korea, telah menjadi fenomena global tersendiri. Menawarkan kisah romansa antara karakter pria yang menawan, manhwa BL kerap menyuguhkan cerita yang beragam, mulai dari komedi romantis ringan hingga drama emosional yang mendalam. Di antara harta karun manhwa BL yang ada, "Dreek's Heat" muncul sebagai judul yang tak boleh dilewatkan. Diserap ciptaan Eunjoo han ini, pembaca diajak memasuki dunia yang penuh gairah, intrik, dan tentunya, romansa yang membara.

Baca juga: Link Baca Manhwa Dream of Learning Bahasa Indonesia Full Chapter, Mengejar Pendidikan Sekaligus Cari Pacar

Baca juga: Link Baca I Became My Sons First Love Full Chapter Bahasa Indonesia Reinkarnasi Jadi Pacar Anak Sendiri

Dreek's Heat membawa pembacanya ke ruang tahanan, tempat tinggal para penjahat berbahaya. Di sinilah kita bertemu dengan Donghwan, seorang pria muda yang baru saja masuk penjara. Kehidupan Donghwan yang awalnya datar berubah drastis ketika ia bertemu dengan Adrian, narapidana lain yang misterius dan memancarkan aura intimidasi.

Sinopsis Manhwa Dreek's Heat

'Dreek', ras campuran dengan legenda yang lahir dari cinta sejati antara manusia dan naga. Meskipun mereka memiliki penampilan seperti manusia, kemampuan fisik dan ketahanan mereka yang luar biasa menyerupai naga. Bahkan panas yang datang secara berkala. Di antara para 'Dreeks' tersebut, Cyric menjadi ksatria yang kuat secara unik karena darah naga yang kuat.

Saat menuju ke reruntuhan setelah menerima perintah raja untuk menyelamatkan para peneliti yang terdampar di reruntuhan, dia bertemu dengan Jahid, seorang pencuri kecil yang mencoba mencuri pedangnya yang terbuat dari tulang naga.


Baca juga: Link Manhwa I Am Trying to Divorce My Villain Husband, but We Have a Child Bahasa Indo Full Chapter, Masuk kedalam Novel Romansa

Sumber:

UPDATE TERBARU