Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Dream of Learning Bahasa Indonesia Full Chapter, Mengejar Pendidikan Sekaligus Cari Pacar

Link Baca Manhwa Dream of Learning Bahasa Indonesia Full Chapter, Mengejar Pendidikan Sekaligus Cari Pacar

--

Komikpedia - Buat penggemar silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu Romansa yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Dream of Learning yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih erlangsung.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa Dream of Learning Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Baca juga: Link Baca Manhwa King Game Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Aksi Siswa SMA Ketika Jadi Gangster

Baca juga: Baca Manhwa BL An Unsettling Scent Full Chapter Bahasa Indonesia Ketika Kedua Alpha Saling Jatuh Cinta

Alur dan Sinopsis Manhwa Dream of Learning

Ye-jin, yang terus-menerus belajar di lingkungan yang menantang untuk diterima di universitas bergengsi tetapi memiliki skor 0 dalam berkencan.

Dia mencoba berbagai hal dengan harapan menemukan pacar… Tepat ketika satu-satunya teman laki-laki Ye-jin dan jurusan pendidikan jasmani, Hyeon, yang mengenakan topeng persahabatan, muncul di hadapannya dan perlahan-lahan menjadi terobsesi dengannya.

Bisakah Ye-jin mencapai mimpinya membesarkan keluarga melalui pendidikan tinggi dan mimpinya berkencan sambil mengejar pendidikannya?

Baca juga: I Am the Strongest Awakeners, Recognized by All of the World’s Cheat Masters Full Chapter Bahasa Indonesia: Klik Link Baca di Sini GRATIS

Sumber:

UPDATE TERBARU