Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhwa King Game Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Aksi Siswa SMA Ketika Jadi Gangster

Link Baca Manhwa King Game Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Aksi Siswa SMA Ketika Jadi Gangster

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik aksi serta petualangan seru boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu King Game yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah King Game yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa King Game Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 42 Bahasa Indonesia, End Season! Bakal di Lanjut ke Season 2!

Baca juga: Link Star-Embracing Swordmaster Chapter 45 Sub Indonesia RAW Spoiler, Vlad Keren Banget

Alur dan Sinopsis Manhwa King Game

Hwang Chomin, siswa kelas 1 SMA yang sering di-bully ini hanya memiliki Hwang Muje, kakak laki-laki yang seorang preman sebagai satu-satunya keluarga yang tersisa.

Tapi ironisnya, sang kakak malah mengabaikannya saat ia dihajar oleh teman satu sekolahnya. Suatu hari, Muje tewas akibat kecelakaan. Kini geng preman terbesar di bawah kepemimpinannya dipegang oleh Chomin. Apakah kini Chomin akan menjadi pemimpin geng ini?

Salah satu jenis komik yang memiliki banyak penggemar adalah manga. Namun, kemunculan komik jenis lain seperti manhwa dan manhua ternyata juga tak kalah menghibur dari manga.

Sumber:

UPDATE TERBARU