Monday 8th of July 2024
×

Link Manhwa I Am Trying to Divorce My Villain Husband, but We Have a Child Bahasa Indo Full Chapter, Masuk kedalam Novel Romansa

Link Manhwa I Am Trying to Divorce My Villain Husband, but We Have a Child Bahasa Indo Full Chapter, Masuk kedalam Novel Romansa

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik drama dan isekai boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu I Am Trying to Divorce My Villain Husband, but We Have a Child yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah I Am Trying to Divorce My Villain Husband, but We Have a Child yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa I Am Trying to Divorce My Villain Husband, but We Have a Child Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Update! Baca Manhwa Chaotic Nights Chapter 33 Bahasa Indonesia, Horim Lagi Dalam Bahaya

Baca juga: Link Baca Manhwa Killer Peter Chapter 43 Bahasa Indonesia Pertarungan Sengit Peter vs Si Buta Alipede

Alur dan Sinopsis Manhwa I Am Trying to Divorce My Villain Husband, but We Have a Child

Yuna, penggemar novel romansa fantasi, mengalami kecelakaan yang membuatnya sekarat. Bangun-bangun dia malah masuk dalam novel romansa fantasi dewasa.

Dalam cerita, dia menjadi Elissa, istri duke muda Richard Rubelin. Namun malang, Elissa dibunuh suaminya sendiri karena terobsesi dengannya. Setelah Elissa tahu dia ada di dalam novel, dia berencana mengubah obsesinya pada duke muda dan menceraikannya agar tidak dibunuh. Tapi, dia malah hamil anak duke muda sebelum cerai.

Baca juga: Link Baca Operation True Love Chapter 97 Bahasa Indonesia Sakit Hati Banget Lihat Dohwa NT

Sumber:

UPDATE TERBARU