Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manga Sakamoto Days 168 Bahasa Indonesia, Terluka Parah! Haruma Cosplay Jadi Gojo

Baca Manga Sakamoto Days 168 Bahasa Indonesia, Terluka Parah! Haruma Cosplay Jadi Gojo

--

KOMIK - Ikuti update mengenai link Baca Manga Sakamoto Days 168 Bahasa Indonesiaa yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Sakamoto Days adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki. Manga ini pertama kali serialisasi pada tahun 2020 di majalah Weekly Shonen Jump. 


Tak seperti manga aksi lainnya, Sakamoto Days ini mengusung genre laga dengan selingan komedi – komedi renyah yang bisa mengocok perut. Tak heran manga ini dikenal dengan kombinasi aksi yang intens, komedi, dan elemen dramatis yang menarik.

Sinopsis Sakamoto Days

Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya.

Baca juga: Link Baca Manhua MR. HE Bahasa Indonesia Full Chapter, Slice of Life Kehidupan Artis Papan Atas

Baca juga: Link Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 126 Sub Indo BAHAYA! Sekte Berbunga Diserang Sosok Misterius

Spoiler Manga Sakamoto Days 168

Nagumo merasa terganggu dengan tindakannya sendiri, terutama tekadnya untuk melindungi Uzuki. Dia sadar bahwa Uzuki bertanggung jawab atas kematian beberapa temannya, dan karenanya dia harus dibunuh.

Selain itu, dia tahu bahwa Uzuki telah menciptakan persona Akao dari ingatannya sebagai cara untuk melindungi dirinya sendiri, meskipun dia menyadari bahwa Akao hanya ada di dalam diri Uzuki.

Ketika Nagumo hendak mengusulkan sesuatu kepada Uzuki yang berkaitan dengan masa lalu, gangguannya memberikan kesempatan kepada Takamura untuk menyerangnya. Nagumo terluka parah.

Baca juga: Baca Komik Jungle Juice Chapter 130 Bahasa Indo, Datangnya Kekuatan Baru yang Misterius

Sumber:

UPDATE TERBARU