Thursday 4th of July 2024
×

Link Baca Manhua MR. HE Bahasa Indonesia Full Chapter, Slice of Life Kehidupan Artis Papan Atas

Link Baca Manhua MR. HE Bahasa Indonesia Full Chapter, Slice of Life Kehidupan Artis Papan Atas

--

Komikpedia - Komik china (manhua) semakin banyak diminati oleh kebanyakan orang terutama tentang genre Martial art dan Kultivasi yang menjadi cukup populer dikalangan pembaca komik terutama komik yang sudah berbahasa indonesia.

Ada tersedia banyak judul komik manhua genre martial art yang bisa kamu baca secara gratis disitus website atau aplikasi komik online tanpa perlu membayar atau berlangganan. Salah satu komik china yang bisa di baca adalah MR. HE.


Baca juga: Baca Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 127 Bahasa Indonesia, Habis Ngalahin Tang Zhan Jo Gul Malah Pingsan

Baca juga: Baca Komik BL My Jumbo Babe Chapter 12 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Hyesung Cinta Pertama Jungwon

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhua MR. HE Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsisnya yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Sinopsis Manhua MR. HE Bahasa Indonesia Full Chapter

Kisah MR. DIA dan kroni-kroninya, sang artis mengaku merencanakannya hanya menjadi one shot story namun ternyata menjadi cerita keseharian MR. DIA dan pacarnya beserta kroni-kroninya.

Authors: 蔡蔬菜
Artists: 蔡蔬菜
Genres: Manhua , Comedy , Shounen ai
Original language: Chinese (粵)
Translated language: English
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2021

Baca juga: RAW Baca I Killed An Academy Player Chapter 36 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Syarat Jadi Menantu Keluarga Dunaleff

Sumber:

UPDATE TERBARU